Mobil Pegawai Kemenag Tanggamus Terjun ke Jurang

  • Whatsapp
Aparat kepolisian bersama warga sedang berusaha mengeluarkan mobil minibus Inova dari dalam jurang. - Foto Edi Herliansyah/mlo

Medialampung.co.id – Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanggamus, Agus Suparno (46) mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kotaagung Timur, Rabu (19/2) sekitar Pukul 17.10 WIB.

Mobil minibus Inova bernopol BE 1747 EQ yang dikemudikannya terperosok ke dalam jurang yang berada pinggir jalinbar Pekon setempat.

Bacaan Lainnya



Akibatnya, Agus Suparno mengalami sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya. Korban sempat di bawa ke RS Panti Secanti kecamatan Gisting, Tanggamus.

Menurut dr RS Panti Secanti dr. Stefanus, Agus Suparno mengalami luka pada bagian dahi, kaki dan pangkal hidung. karena dikhawatirkan ada luka pada bagian dalam, maka yang bersangkutan pada sore itu juga di rujuk ke RSU Pringsewu, terang dr. Stefanus.

Sementara informasi dihimpun Medialampung.co.id di lokasi kejadian, tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Seperti di sampaikan Herwan salah seorang warga, mereka mengetahui kalau ada kejadian lakalantas saat mendengar suara benturan keras, dan setelah dilihat oleh warga ternyata ada mobil masuk ke dalam jurang, tuturnya.

Selanjutnya warga berusaha memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban dan membawanya ke RSU Panti Secanti.

Pantauan di lokasi kejadian, hingga sekitar Pukul 18.15 WIB jajaran Polisi lalulintas Polres Tanggamus bersama warga yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Yuniarta masih berusaha mengevakuasi mobil minibus dengan cara menariknya, menggunakan tali dan mobil derek milik Pemkab Tanggamus.

Terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggamus, Murdi Amin ketika dikonfirmasi Medialampung.co.id membenarkan, kalau Agus Suparno adalah pegawai kantor yang ia pimpin.

Menurut Murdi Amin, yang bersangkutan adalah staf bagian Pendidikan Agama dan Keagamaan. Murdi Amin sangat terkejut atas lakalantas yang dialami stafnya. Ia juga mengatakan kalau pada hari itu yang bersangkutan juga ngantor. (ehl/mlo)



Pos terkait