Mobil Suzuki Swift Tabrak Tiang Listrik di Pertigaan Rasuna Said

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu unit mobil Suzuki Swift berplat T 113 NA yang dikendarai sepasang suami-istri asal Sentul Bogor, yakni Imam (32) dan Erna Trisnawati (30), mengalami rusak parah setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Sabtu (13/3) dini hari.

Peristiwa tersebut berawal ketika Imam dan Istrinya menuju ke hotel tempat mereka menginap untuk mengepak barang karena keduanya berencana untuk kembali ke Jakarta setelah liburan selama dua hari di Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Imam menjelaskan, saat kejadian dia mengaku tidak melihat adanya tiang listrik, kondisi di pertigaan Jl. Rasuna Said saat itu gelap gulita karena lampu penerangan jalan tidak berfungsi.

Disaat itulah mobil yang dikendarainya bersama sang istri menabrak tiang listrik hingga mengakibatkan bagian depan mobilnya rusak parah.

Selanjutnya ia juga menceritakan jika ia kehilangan satu unit Handphone merk Redmi saat ingin menelpon saudaranya. Imam baru menyadari jika handphonenya hilang setelah sibuk mengurus istrinya yang mengalami cedera di kepalanya.

Kepada anggota Sabhara Polda Lampung yang sedang berpatroli, Imam mengaku bekerja sebagai Sopir di kantor Kementerian Pertahanan.(*/mlo)




Pos terkait