Model Cilik Lambar Bawa Pulang Piala di Ajang Wonderfull of Asia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Empat orang model cilik asal Kabupaten Lampung Barat (Lambar), telah tampil maksimal hingga membawa pulang piala dalam beberapa kategori dalam event Wajah Pesona 2019 (Wonderfull of Asia) yang diselenggaran oleh Plor Managemen dan bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata RI di Balairung Spesilo Sudarman, Jakarta 18-20 Oktober lalu.

Event tersebut merupakan event nasional yang diikuti oleh 355 orang peserta termasuk Timur Leste, Singapore dan Malaysia, dan peserta peserta dari Lambar mampu tampil maksimal sehinga bisa meraih penghargaan.

Bacaan Lainnya


Keempat wakil Lambar tersebut yakni Daffin Abram Mangiring Tua Lumban Tobing (5 tahun) asal  TK Negeri 1 Balikbukit, Dhafitha Ayesha (5 tahun) asal TK Negeri 1 Balikbukit, dan Afiqah Marsya Maharani (6 tahun) asal  SDN 1 Waymengaku, ketiganya meraih juara berbakat, lalu Nurel Salsabila Lubis (9 tahun) asal MIN 2 Balikbukit meraih Best Photogenic 2.

Astri Yesi orang tua dari Dhafitha Ayesha peraih juara berbakat mengatakan, keikutsertaan putrinya dan tiga model cilik lainnya pada Wanderfull Of Asia tersebut diawali dengan pemilihan para finalis Wajah Pesona Indonesia (WPI) di Dhieva Cafe Sumberjaya yang dilaksanakan oleh Maranatha Management beberapa waktu lalu.

“Keberangkatannya mandiri yang dikelola oleh Maranatha Management, dan mendapat bantuan dari Pemkab Lambar serta para donatur untuk mengikuti ajang yang diselenggarakan oleh Plor Management yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata tersebut,” ujarnya.

Terdapat tiga rangkaian yang diikuti oleh seluruh peserta, yakni sesi pemotretan seluruh finalis WPI 2019, workshop dan pembekalan para peserta, dan Grand Final wajah Pesona Indonesia yang diselenggarakan selama tiga hari yakni tanggal 18, 19 dan 20 Oktober.

“Alhamdulillah anak-anak bisa tampil maksimal dalam ajang tersebut hingga membawa pulang gelar juara, semoga dengan adanya bakat pada anak-anak ini nantinya akan bermanfaat untuk pribadi, keluarga dan juga untuk Lampung Barat,” ujar wanita berjilbab, yang juga tenaga honorer di Bagian Humas Sekretariat Pemkab Lambar tersebut. (nop/mlo)




Pos terkait