Momen Hari Pahlawan, Satlantas Polres Lambar Beri Bingkisan untuk Veteran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Satlantas Polres Lampung Barat bersilaturahmi dengan tiga veteran dan pengurus makam pahlawan yang ada di kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, Rabu (10/11).

Kasat Lantas Polres Lambar IPTU. Made Erdiana Putra S.Tr.K, M.H., mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh satuan lalulintas ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada para pejuang Veteran dan pengurus makam pahlawan.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para veteran yang ada di Kecamatan Balikbukit,” ungkap Made. 

Terlebih, kata dia, saat ini dalam masa pandemi Covid-19, sehingga pihaknya memberikan bantuan sesuai kemampuan.

“Kita hanya bisa membayangkan bagaimana perjuangan veteran yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia saat itu, karena itu sudah selayaknya kita memberikan apresiasi kepada mereka,” ujarnya. 

Penyerahan bantuan tersebut, diwakili Kanit Kamsel Bripka Edi Susanto bersama anggotanya, dengan berkeliling kerumah Veteran dan pengurus makam pahlawan.

Penerima bingkisan Satlantas tersebut yakni Iyus Niswan, Nurisman, Said Naif, dan pengurus makam Pahlawan Irawan sebagai apresiasi dari Polri khususnya Polres Lambar dan juga bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. (nop/mlo)

Pos terkait