Momen Lebaran, RSUDAU Halal Bil Halal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) Lampung Barat, menggelar halal bil halal yang dihadiri para staff, dipusatkan di pelataran RSUDAU setempat, Selasa (11/5).

Selain menjadi momen untuk saling bermaaf-maafan, halal bil halal tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar para pegawai di rumah sakit plat merah, yang telah berganti nama menjadi Alimuddin Umar, yang merupakan tokoh Lampung, yang berperan penting dalam pembentukan Kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah hari ini kami bersilaturrahmi di momen hari raya Idul Fitri, tentu ini menjadi momen untuk saling bermaaf-maafan sekaligus memperat tali silaturahmi antar sesama pegawai,” ungkap dr. Wawan (sapaan dr. Widyatmoko Kurniawan).

Selain itu, kata dia, dengan telah usainya libur dan cuti bersama lebaran hari raya idul fitri, maka sudah saatnya seluruh pegawai bisa bekerja lebih giat lagi, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Meski sebenarnya, pada libur dan cuti bersama beberapa waktu lalu, pelayanan tetap berjalan optimal dengan adanya petugas piket 1×24 jam terkecuali poli rawat jalan.

“Jadi momen ramadhan yang telah kita jalankan dan momen idul fitri ini menjadi menjadi momen kita semua untuk bisa intropeksi agar lebih meningkatkan pelayanan kepada pasien yang datang berobat, yang tentunya sesuai moto RSUDAU yakni Senyum, Sopan, Profesional ketika tiga itu sudah dijalankan maka masyarakat akan mendapatkan pelayanan terbaik,” katanya. (nop/mlo)



Pos terkait