Monitoring Pelaksanaan Pembagian BST

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Sertu Fikri bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas monitoring pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah kepada masyarakat, yang berlangsung di Jln. RE Martadinata gg. Bakti RT 03 LK I Kelurahan Waytataan, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT) Kota Bandarlampung, Minggu (1/8).

Babinsa Sertu Fikri mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama unsur terkait melakukan pemantauan pembagian BST kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan monitoring bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian BST dapat berlangsung dengan tertib,” kata Sertu Fikri

Lebih lanjut, ia juga berharap agar dalam pelaksanaan pembagian BST dapat mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) sehingga hal tersebut tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19.

“Disini kita juga mengimbau kepada masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Tujuannya agar masyarakat penerima BST tersebut terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait