Motor BeAt Milik Wartawan Raib di Parkir Kecamatan Jatiagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Nahas menimpa Shahnanda Varelli Rizki, wartawan media online infokyai.com warga Jl. Pulau Buru, Kelurahan Wayhalim, Kecamatan Wayhalin Permai, Bandarlampung ini kehilangan sepeda motor Honda BeAt bernomor polisi BE 2251 ACH saat parkir di pelataran Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (8/3).

Kejadian terjadi sekitar pukul 09.50 WIB setelah dirinya memuai camat karena adanya keperluan,setelah selesai dan balik ke parkiran motor sudah raib dari tempat parkir.

Bacaan Lainnya

“Ya, motor saya hilang di halaman kantor Camat Jatiagung,” kata Varel korban yang motornya hilang, saat diwawancarai oleh medialampung.co.id. 

Varel menceritakan, bahwa dia ke kantor Camat Jati Agung, ada urusan sebentar saja, karena ada yang ingin dikonsultasikan.

“Saya parkir motor di depan, langsung saya masuk ke kantor camat, padahal ngobrol cuma sebentar saja, karena ada yang ingin dikonsultasikan, pas pulang, lihat parkiran motor sudah tidak ada, cuma ditinggalin helm doang,” ujarnya.

Varel berharap, pihak Kecamatan Jatiagung dapat lebih meningkatkan kembali tingkat keamanan di halaman kantor.

“Saya berharap, Kantor Kecamatan Jati Agung bisa tingkatkan keamanan, kalau seperti ini terulang lagi disini, jadi buat warga tidak nyaman,” harap dia.

Terkait kejadian ini dirinya juga sudah melaporkan ke Polsek Jatiagung dengan nomor laporan STPL-251/III 2021/RES LAMSEL/SEK Jt.Agung

Sementara itu, Camat Jatiagung Jhony Irzal, S.Sos., mengaku kaget setelah mengetahui peristiwa tersebut, menurutnya, selama dia menjabat menjadi Camat Jatiagung baru kali ini terjadi motor di kecamatan itu.

“Baru kali ini kehilangan motor di kecamatan ini, selama ini aman aman saja,” ungkapnya. (wji/mlo)

Pos terkait