MPW PP Lampung Dukung Fauzi Maju di Pilkada Pringsewu 2024

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meski Pilkada  Pringsewu masih tahun 2024, namun Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Ricko Menoza tetap mendukung Fauzi untuk maju menjadi Bupati kabupaten setempat.

“Kita tidak perlu basa-basi, langsung saja saya minta Jajaran Pemuda Pancasila Pringsewu harus mendukung Fauzi kedepan untuk bisa menjadi Bupati Pringsewu untuk periode mendatang,” tegas Ketua MPW PP Provinsi Lampung Ricko Menoza saat Rakor sekaligus Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadhan yang digelar MPC PP Kabupaten Pringsewu, di Hotel Urban Pringsewu, Minggu (2/5) sore.

Bacaan Lainnya


Ricko Menoza, mengaku  cukup kenal dekat dengan Fauzi yang kini menjabat Wabup Pringsewu baik secara pribadi maupun di berbagai lembaga dan organisasi.

“Jika Fauzi kelak menjadi Bupati Pringsewu maka dapat dipastikan Pringsewu kendati baru berusia 12 tahun akan cepat lebih maju dan berkembang dan bisa setara dengan kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang lebih dulu berdiri,” ungkapnya.

Ricko mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah nyata dari jajaran MPC PP Kabupaten Pringsewu yang telah banyak berbuat positif membantu pemerintah daerah setempat.

Terkait dukungan Ryco tersebut Wabup Fauzi mengatakan sah-sah seseorang untuk memberikan pernyataan.

“Ya, monggo-monggo saja untuk memberikan pernyataan,” ucap Fauzi.

Wabup Pringsewu juga memberi apresiasi dan berterima kasih khususnya kepada jajaran MPC PP Pringsewu yang telah banyak berbuat membantu pemerintah daerah Pringsewu.

“Pertahankan kekompakan dan kebersamaan demi memajukan Kabupaten Pringsewu di segala bidang,” pintanya.

Hadir  pada acara tersebut Wakil Ketua MPW PP Provinsi Lampung Darwis Agung, perwakilan MPC dari beberapa kabupaten/kota, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kadispora Jahron, penceramah Ustadz Saefudin serta seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu Ketua MPC PP Kabupaten Pringsewu H. Beno Benyamin mengatakan, pihaknya rutin menggelar berbagai kegiatan diantaranya rakor dibarengi bukber.

Buka bersama tersebut untuk lebih menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan antar sesama anggota.

“Yang jelas jajaran MPC PP Pringsewu tetap solid dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan,”imbuh H.Beno Benyamin.  (mul/sag/mlo)




Pos terkait