MRI Galang Donasi Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) terus bergerak di tengah pandemi Covid-19 yang kini menyasar Pringsewu. Bersama Komunitas Cinta Sedekah dan Alumni Angkatan 7 SMANDADING menggalang donasi selanjutnya mendistribusikan sembako gratis.

Ratusan paket sembako dalam pembagiannya dikawal anggota Satlantas Polres Pringsewu kepada ojek online (OJOL), sopir angkot, ojek pangkalan dan juga masyarakat di wilayah Kabupaten Pringsewu yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya



Paket sembako diberikan dengan cara mendatangi langsung ke pangkalan dan tempat tinggal masyarakat.

“Semoga bantuan sembako gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ucap ketua MRI Kabupaten Pringsewu Aan Mudzakir.

Adapun sasaran penerimanya lanjutnya yakni masyarakat yang memang berhak dan layak dibantu di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami siap membantu agar pendistribusian sembako berjalan dengan tertib,” terang  Sihombing Kanit Laka Sat Lantas Polres Pringsewu.

Bantuan dari dermawan dan relawan di sambut ucapan terimakasih dan doa dari penerimanya.

“Semoga semakin banyak orang-orang dermawan yang menyumbangkan sebagian hartanya pak. Terimakasih,” aku salah satu supir angkot. (sag/mlo)



Pos terkait