MTRH Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Medis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Provinsi Lampung menunjukkan kepeduliannya kepada petugas medis yang saat ini sedang berjuang menangani pandemi wabah COVID-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

Ratusan makanan, buah-buahan, vitamin dan berbagai minuman penambah stamina diserahkan kepada petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Kota Bandarlampung yang menjadi rumah sakit rujukan penanganan pasien COVID-19, Minggu (29/3).

Bacaan Lainnya



Ketua majelis Taklim Rachmat Hidayat Eva Dwiana Herman HN mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada tenaga medis yang telah berjuang dalam penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung.

“Memberikan makanan siap saji ini merupakan bentuk penghargaan kami, kepada para tenaga medis yang setiap hari bekerja menaruhkan nyawa mereka untuk menangani virus Corona,” ungkap Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana Herman HN.

Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di tanah air khususnya di Provinsi Lampung. Dedikasi dan perjuangan mereka patut diapresiasi.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan semua jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19, semoga tenaga medis di Indonesia selalu di lindungi Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara Eli Hartati Kabid keperawatan rumah sakit umum daerah abdul Moeloek mengapresiasi semua kalangan yang telah memberikan perhatian kepada mereka. 

“Terimakasih kepada ketua majelis Taklim Rachmat Hidayat bunda Eva Dwiana yang telah memberikan perhatian kepada kami, bantuan makanan dan minuman akan saya serahkan langsung kepada petugas medis yang sedang merawat pasien positif Corona ataupun pasien dalam perawatan,” tutur Eli. (rls/har/mlo)



Pos terkait