MUFTI – SALEH, Ketua DPD PKS Metro : Itu Dinamika Politik

  • Whatsapp
foto ilustrasi

Medialampung.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Metro Ahmad Kuseini, mengenai rekomendasi PKS sampai saat ini DPD PKS Kota Metro masih koordinasi dengan DPW PKS Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya



“Koordinasi tersebut juga membahas perkembangan Pilwakot Metro, yang mana sampai saat ini PKS memajukan Kadernya, yaitu Ahmad Mufti Salim atau Ketua DPW PKS Lampung,”ungkapnya.

Namun, mengenai rekomendasi pihaknya tetap menunggu putusan dari DPP PKS, yang diperkirakan pada April mendatang,”Yang nentukan tetap DPP, inshallah April,”ujarnya.

Ditanyai mengenai komunikasi politik dengan Partai Politik (Parpol) lainnya, Kuseini pun mengungkapkan ada beberapa parpol yang telah komunikasi dengan PKS,”Sampai hari ini ada Nasdem dan PKB,”ucapnya.

Sementara itu, menyikapi terkait banyaknya gambar yang beredar baik di media sosial dan lainnya,  menyandingkan antara Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra, Kuseini mengaku hal tersebut merupakan dinamika politik.

Karena diakuinya, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil rekomendasi dari DPP, “PKS berkomitmen untuk mengusung kader PKS. Mau Mufti berpasangan dengan siapa pun PKS tetap berkomitmen mengusung balon dari kader internal partai,” pungkasnya. (pip/mlo)



Pos terkait