MUI Tanggamus Gelar Musda V

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanggamus, Kamis (6/2) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang dipusatkan di Hotel 21 Kecamatan Gisting yang dibuka oleh bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Turut hadir dalam kesempatan itu, wakil bupati AM. Syafii, wakil ketua umum MUI Provinsi Lampung, Drs. Dimyati Amin, ketua MUI Tanggamus, Makmun Siroj, Kepala kantor urusan agama Tanggamus, Dandim 0424 Tanggamus, Perwakilan Polres, Kejari, para alim ulama, Ustad dan tokoh agama dari berbagai kecamatan  dikabupaten setempat.

Bacaan Lainnya



Bupati Dewi Handajani mengapresiasi atas dilaksanakannya Musda MUI ke-V pada hari itu. Semoga Musda MUI ini akan menjadi momentum dan sarana bagi kita semua nya untuk menjadikan kabupaten Tanggamus lebih baik lagi kedepannya.

“Saya selaku pimpinan daerah beserta seluruh jajaran, akan mendukung dan mensuport berbagai kegiatan yang dilaksanakan termasuk juga kegiatan MUI Tanggamus,” kata Dewi Handajani.

Untuk itu kedepan, Pemkab Tanggamus dan MUI akan lebih meningkatkan lagi sinergitas nya. “Karena sama sama memiliki tanggungjawab untuk memajukan kabupaten agar terus maju dan lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu sekretaris MUI yang juga ketua Panitia Musda MUI Tanggamus ke V, Agus Suparno mengatakan, pada Musda tersebut Tim Formatur yang dibentuk akan memilih ketua dan jajaran pengurus MUI periode 2020-2025, terangnya.

Bupati Dewi Handajani mengapresiasi atas dilaksanakannya Musda MUI ke-V pada hari itu. Semoga Musda MUI ini akan menjadi momentum dan sarana bagi kita semua nya untuk menjadikan kabupaten Tanggamus lebih baik lagi kedepannya.

“Saya selaku pimpinan daerah  beserta seluruh jajaran, akan mendukung dan mensuport berbagai kegiatan yang dilaksanakan termasuk juga kegiatan MUI Tanggamus,” kata Dewi Handajani.

Untuk itu kedepan , Pemkab Tanggamus dan MUI  akan lebih meningkatkan lagi sinergitas nya. Karena kita  sama sama memiliki tanggung jawab untuk memajukan kabupaten agar terus  maju dan lebih baik lagi, tuturnya.

Sementara itu sekretaris MUI yang juga ketua Panitia Musda MUI Tanggamus ke V, Agus Suparno mengatakan,  pada Musda itu Tim Formatur yang dibentuk akan memilih ketua dan jajaran pengurus MUI periode 2020-2025, terang Agus. (rnn/mlo)



Pos terkait