Muktamar ke-34, PCNU Lambar Sumbang Satu Ton Ikan dan 2000 Butir Kelapa

  • Whatsapp
Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Lambar M. Danang Hari Suseno - Foto Lusiana

Medialampung.co.id – Dalam rangka ikut mensukseskan Muktamar Nadhlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung dna memumpuk kemandirian umat, maka Pengurus Cabang (PCNU) Lampung Barat, siap untuk menyumbangkan ikan nila sebanyak satu ton.

Tidak hanya itu, PCNU Lambar juga akan membawa 2000 butir kelapa, labu  siam sebanyak satu ton, kopi dan sayuran lainnya.

Bacaan Lainnya



Ketua PCNU Lambar Hi. M. Danang Hari Suseno, S,Ag, M.H., mengatakan, kesiapan dari pihak PCNU Lambar tersebut telah disampaikan pada Muskerwil khusus NU PWNU Lampung yang digelar di Hotel Amalia Bandarlampung belum lama ini.

”Pengunjung yang akan hadir pada Muktamar NU tersebut sekitar 18.000-an orang, belum termasuk Para Muhibbin NU. Muktamar NU ke-34 sendiri akan dilaksanakan di Lampung mulai tanggal 22-27 Oktober 2020 mendatang,” ungkapnya.

Dikatakannya, sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian para kader NU dalam baktinya terhadap NU, dan memupuk kemandirian umat.

Ia merasa bangga dengan gerakan para kader NU yang bangkit dan peduli terhadap NU dan mensukseskan Muktamar.

“Semoga apa yang kita sumbangkan  pada Muktamar ke-34 tersebut bisa benar-benar bermanfaat, terlebih yang akan  hadir pada Muktamar tersebut tidak hanya ribuan, melainkan belasan ribu orang, dan untuk  sumbangan seperti ini juga ada dari PCNU kabupaten/kota lainnya di Lampun,” bebernya. (nop/mlo)



Pos terkait