Mulai Besok, Partai Gerindra Gelar Vaksinasi di Seluruh Lampung

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal

Medialampung.co.id – Besok, Jumat (10/9) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung akan menggelar vaksinasi di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Ya. Kita akan menggelar vaksinasi di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Dan kita akan mulai serentak besok,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal saat dimintai keterangan, Kamis (9/9).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Untuk di Bandarlampung akan dimulai satu titik besok. Kemudian titik berikutnya dilanjutkan hari selanjutnya. 

“Jadi tidak setiap kecamatan ada. Yang pasti di setiap kabupaten/kota akan dimulai serentak besok dan berkelanjutan untuk menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Lanjutnya Vaksinasi ini diselenggarakan untuk menyukseskan program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) yang akan digelar selama kurang lebih sepekan yakni mulai besok  Jumat (10/7) sampai Jumat (17/9).

“Vaksinasi ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat umum daerah sekitar, dan keluarga besar Partai Gerindra seperti PAC dan Anak Ranting,” jelasnya.

Kemudian ia mengatakan kegiatan vaksinasi salah satu upaya ikut membantu mensukseskan program Gubernur Lampung yakni percepatan vaksinasi untuk Masyarakat Lampung.

Lanjutnya,  Saat ini Lampung dari PPKM Level 4 ke Level 3 harus dijadikan sebagai momentum memperkuat vaksinasi. 

“Jika kekebalan kelompok terbentuk, roda perekonomian akan kembali bergerak,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait