Muli Mekhanai Pesbar Ikuti Pemilihan Muli Mekhanai Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mengirim Muli Mekhanai Kabupaten setempat mengikuti Opening Ceremony dan Talent Show pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2019, yang di pusatkan di Transmart, Bandar Lampung, Selasa (30/7).

Kadispar Pesbar, Gunawan, M.Si., mengatakan Pemkab Pesbar mengirim tiga Muli dan tiga Mekhanai yang merupakan juara Muli Mekhanai Pesbar ditahun lalu, yakni Muli atas nama Sefti Rosa Longi Volia Praja, Annisya Reskyla Izzati dan Kenanga Sari. Sedangkan untuk Mekahani yakni Robby Toro, Deas Andrian Dwijaya dan Muhammad Iqbal Hermansyah.

Bacaan Lainnya



Dirinya berharap dalam pelaksanaan pemilihan Muli Mekhanai tingkat Provinsi Lampung itu, perwakilan Kabupaten Pesbar dapat menjadi yang terbaik, sebab sebelumnya Pesbar pernah menjuari pemilihan Muli Mekahani tingkat Provinsi Lampung.

“Karena itu kita mengajak Muli Mekhanai atau anak-anak muda di Pesbar untuk terus melestarikan adat dan budaya umumnya di Provinsi Lampung dan khususnya di Pesbar ini,” ujarnya.

Disamping itu, dirinya berharap kedepan Muli Mekhanai perwakilan Kabupaten Pesbar, selain mampu meraih prestasi juga dapat menjadi duta dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pesbar. Karena itu dukungan dari seluruh pihak agar peserta atau perwakilan Pesbar sangat diharapkan dalam pemilihan Muli Mekhanai tingkat Provinsi Lampung itu sehingga mampu jadi yang terbaik.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait