Mulya Agung Jadi Ikon Kampung Tertib Lalulintas di Mesuji

  • Whatsapp
Foto bersama usai meninjau kampung tertib berlalulintas di desa Mulya agung Kecamatan Simpang pematang - Foto Ist

Medialampung.co.id – Ditlantas Polda Lampung yang diwakili Kasi Jemen Opsrek Subdit Kamsel Kompol Sakimin, SH., dan Kasi Anev Kompol Suseno beserta Team Asistensi mengunjungi kampung tertib berlalulintas di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Kamis (20/02).

Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni didampingi Kasatlantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mengatakan, kegiatan penetapan kampung tertib lalu lintas ini merupakan program Korlantas Polri yang diberlakukan se-Indonesia. Dalam program ini, masing-masing daerah diminta menetapkan ikon kampung tertib lalu lintas.

Bacaan Lainnya



“Lingkungan Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang ini sebagai ikon kampung tertib berlalu lintas. Ditambah masyarakatnya juga mendukung program ini,” ujarnya

Melalui program ikon kampung tertib lalu lintas ini, kata Wakapolres, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap tertib berlalu lintas semakin tinggi.

“Dengan ditetapkan kampung tertib lalu lintas ini, diharapkan masyarakat dengan sendirinya akan sadar tentang pentingnya tertib lalu lintas. Bahkan, program ini juga akan menular ke masyarakat di desa sekitarnya,” paparnya

Di sisi lain, Kades Mulya Agung, Soni Imawan mengatakan, masyarakatnya sangat mendukung program ini dan akan bahu membahu mensukseskannya. Sebab, program ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalan berlalu lintas.

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin sadar tentang pentingnya tertib berlalu lintas,” bebernya.(muk/mlo)



Pos terkait