Munculnya RedDoorz dan OYO Merugikan Hotel yang Berizin

  • Whatsapp
Wakil Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung Adhi Wahyu Prasetyo

Medialampung.co.id – Fenomena adanya aplikasi virtual RedDoorz dan OYO yang merugikan Perkembangan Hunian Hotel Bintang 3 dan 4 di Kota Bandarlampung.

Wakil Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung Adhi Wahyu Prasetyo yang juga General Manager Batiqa Hotel mengatakan terkait adanya aplikasi Virtual RedDoorz dan OYO itu justru akan  merugikan hotel-hotel yang sudah berizin.

Bacaan Lainnya



Kita menyebutnya Virtual Hotel Management yang sudah jelas tidak menghasilkan apa-apa untuk negara serta pemkot seharusnya lebih tegas dengan menertibkan keberadaan hotel atau losmen yang memakai virtual RedDoorz atau OYO.

Dari IHGMA akan mengadakan Audiensi dengan pemkot kita untuk membahas keberatan dengan adanya  Losmen atau Kost-kostan termasuk Guest House yang berafiliasi dengan Virtual Management Hotel seperti RedDoorz dan OYO(19/3).

“RedDoorz dan OYO sendiri tidak ada perwakilannya di negara kita apalagi di  Bandarlampung mereka kan perusahaan berbasis Marketing Online yang berada di luar negeri seperti OYO yang berlokasi di negara India sedangkan RedDoorz ada di Singapura, jadi mau ngelacaknya gimana,” ujarnya.



Pos terkait