Musa Ahmad Minta ASN Inspektorat Tak Sewenang-wenang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Inspektorat yang bertugas membina dan mengawasi kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) menjadi sasaran inspeksi mendadak (sidak). 

Sidak dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Selasa (4/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya


Musa Ahmad menyatakan dirinya sidak untuk melihat kesiapan dan kedisiplinan ASN yang ada di lingkungan Inspektorat Lamteng. 

“Saya melihat sudah cukup baik. Namun, saya meminta untuk lebih ditingkatkan lagi. Ini mengingat fungsi pengawasan yang diemban Inspektorat merupakan fungsi yang sangat penting, dalam rangka meningkatkan kualitas kerja. Seluruh ASN di Inspektorat harus tetap memiliki skeptisme profesional, independen, dan tidak bias. Tapi, juga jangan bersikap sewenang-wenang dan merasa lebih,” katanya.

Selain sidak, Musa Ahmad juga menyempatkan berdialog dengan pegawai di Inspektorat untuk bertanya langsung mengenai keluhan dan apa yang diperlukan dalam melaksanakan tugas. 

“Tingkatkan disiplin, wawasan, dan pengetahuan. Ini agar dalam bekerja, kita bisa mengambil langkah inovasi yang dinamis. Tujuannya agar Lamteng lebih maju dan lebih baik di segala aspek,” pesannya. (sya/mlo)




Pos terkait