Musda PKS Pringsewu Hasilkan Tujuh Butir Amanah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meneguhkan visi PKS sebagai pelopor partai islam Rahmatan Lil Alamin bagi masyarakat Pringsewu, menjadi salah satu butir dari Tujuh amanah musyawarah daerah PKS kabupaten setempat 2020-2025.

Selain menghasilkan tujuh butir amanah, dalam Musda yang dipimpin oleh Badan Pengembangan Wilayah Sumbagsel yang diikuti oleh 60 DPTD se-Sumbagsel, secara online tersebut juga menghasilkan struktur kepengurusan.

Bacaan Lainnya

Untuk ketua DPD PKS yakni Zunianto, M.Pdi, dan Sekretaris Heru Novendi, SE. Bendahara Rusmanto.

“Musda rutin digelar setiap 5 tahun sekali, untuk meregenerasi kader terbaik guna mengawal dan mendampingi posisi yang ditentukan berdasarkan musyawarah tersebut,” jelas sekretaris DPD PKS Pringsewu Heru Novendi.

Sedangkan Ketua MPD Wahono, ST., Sekretaris Homsi Watobir, ST., dan Ketua Kaderisasi : Subagio, Ketua DED (dewan etik daerah) H. Adison Atia, Lc serta Sekretaris M. Nurhidayat.

Adapun untuk amanah yang dihasilkan dalam Musda diantaranya; Bekerja bersama elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19, Mengokohkan ketahanan keluarga, ketahan ekonomi dan perlindungan anak di Kabupaten Pringsewu.

Kemudian Mengokohkan soliditas anggota, kaderisasi kepemimpinan yang efektif dan menerapkan sistem manajemen partai yang modern, Menang pada pemilihan kepala daerah secara bermartabat, Meningkatkan partisipasi politik PKS Pringsewu pada Pemilu 2024 serta Aktivasi struktur DPC dan DPRA sebagai etalase pelayanan publik di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa.(sag/mlo)


Pos terkait