Musim Panas Nanti, Juventus Dan Real Madrid Siap Rekrut Harry Kane

  • Whatsapp
Harry Kane diminati Juventus dan Real Madrid (foto:getty)

Medialampung.co.id – Juventus dan Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane di bursa musim panas nanti. Sementara kapten Inggris tersebut sekarang sedang dalam masa pemulihan cedera hamstringnya.

Seperti dilansir AS beberapa klub menyatakan minat mereka untuk merekrut Kane menjelang bursa transfer musim panas nanti. Striker Tottenham tersebut belum bermain sejak Tahun Baru karena cedera hamstring namun sudah mulai berlatih sendiri pekan lalu menandakan bahwa ia telah membuat kemajuan dalam proses pemulihan cederanya.

Bacaan Lainnya



Pemain 26 tahun tersebut berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya dari Tottenham di mana kontrak terkininya akan berlangsung hingga musim panas 2024. Sebelum mengalami cedera yang memakasanya harus absen selama beberapa pekan, Kane telah mencetak 17 gol dalam 25 penampilannya untuk Tottenham musim ini di semua kompetisi.

Secara keseluruhan Kane telah mengoleksi 181 gol dalam 276 pertandingan untuk Tottenham hanya Jimmy Greaves (266) dan Bobby Smith (208) yang mencetak lebih banyak gol dibandingkan kapten Inggris tersebut untuk the Liliy White.

Meski dikenal luas sebagai salah satu striker hebat di dunia sepak bola, Kane belum pernah memenangkan satu trofi pun bersama Tottenham dan mungkin akan tergoda dengan prospek memenangkan trofi di klub lainnya. Pekan lalu santer dikabarkan bahwa Manchester United dan Manchester City juga berminat untuk mengamankan servis sang striker yang bergaji 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekannya tersebut.(ligola/mlo)



Pos terkait