Musres I KBPP Polri Pringsewu Bakal Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dua kandidat ketua mengemuka dalam Musyawarah Resort I Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Pringsewu yang dijadwalkan berlangsung di aula pemkab setempat, Sabtu (27/3).

Tak hanya itu, jalannya Musres juga bakal menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Dimana para pesertanya diharuskan melakukan Swab.

Bacaan Lainnya

“Ya, kita terapkan prokes. Dimana peserta harus Swab baru bisa mengikuti Musres,” jelas pemegang mandat dari DPD KBPP Polri Lampung, Imop Sutopo.

Dikatakannya setelah Musres di pagi hari, siangnya dilanjutkan dengan pelantikan. Selain  Wakil Sekjen dua orang, bupati H. Sujadi, pembina Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri, SIK, DPD KBPP Polri Lampung pengurus dari kabupaten lainnya juga dijadwalkan hadir. Termasuk organisasi lainnya di kabupaten Pringsewu menurut Imop juga diundang.

” Mengingat masih pandemi tentunya tetap ada pembatasan,” jelasnya.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dikumpulkan setidaknya ada dua nama yang di gadang gadang bakal memimpin organisasi tersebut di Pringsewu. Yakni Junaidi dan Imop Sutopo.(sag/mlo)




Pos terkait