Naik Pangkat, Tiga Prajurit Koramil 422-06 Sumberjaya Santuni Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Keluarga Besar Komando Resort Militer (Kormil) 422-06/Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu Selasa (6/10).

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan atas kenaikan pangkat Tiga prajurit TNI yang bertugas di Koramil tersebut yakni Serka Ruswan, Sertu Nirwansah, Koptu Rasbudino. Serta santunan dalam rangka Dirgahayu TNI ke 75, 2020.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya Danramil 422-06 Sumberjaya Kapten Inf Asyadi mendampingi Dandim 0422/LB Letkol CZI Benni Setiawan, S.T., menyampaikan ucapan selamat bagi anggota yang naik pangkat Satu tingkat dari pangkat lama.

Pihaknya mengharapkan kedepannya, bisa lebih amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI.

Selain itu dengan HUT TNI Ke-75, 2020, TNI semakin bersinergi dengan semua elemen terkhusus pengabdian kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini. Semoga kedepan kita akan lebih baik lagi,” tegasnya. 

Sementara  Serka Ruswan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga khususnya kepada keluarga besar Koramil Sumberjaya, dimana pada momentum spesial ini, dilangsungkannya juga acara syukuran dan tali asih, sebagai ucapan selamat dan penghargaan kepadanya dan dua rekannya yang telah naik pangkat. 

“Alhamdulilah semoga ibadah ini untuk kemuliaan kita semua, atas rahmat yang dilimpahkan Tuhan yang maha Esa,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait