Nakes Lambar Meninggal Dunia, Parosil Mabsus Ucapkan Duka Cita yang Mendalam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat, Hi Parosil Mabsus menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu tenaga kesehatan (Nakes) terbaik Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) Lampung Barat Anwar Sobirin bin Purwadi. 

Pria yang telah mengabdi sekitar 10 tahun di rumah sakit  menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 23.00 WIB semalam dan dimakamkan di Kabupaten Pesawaran.

Bacaan Lainnya

“Selamat jalan pahlawan kesehatan. Pengabdian dan baktinya kepada Lambar tak bisa diukur dengan apapun. Semoga Husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya,” ujar Pakcik–sapaan Parosil Mabsus, Jumat (30/7)

Pakcik menyerukan kepada masyarakat Lambar untuk terus berdoa kepada yang kuasa agar kita diberikan kekuatan menghadapi wabah pandemi Covid-19, dan tentunya tetap mematuhi program vaksinasi dan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Semoga husnul khotimah dan Allah akan membalas kebaikan ketulusan dan dedikasinya untuk anak negeri terbebas dari Covid-19, Sehat Negeriku Sehat untuk kita semua,” pungkas dia.(lus/mlo)


Pos terkait