Nanang Ermanto Hadiri Pembukaan Rakerda PKK 2021 Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri pembukaan rakerda PKK Provinsi Lampung Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Mengikuti dari Aula rajabasa, kantor bupati setempat, acara tersebut turut dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Wakil TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Nuri Maulida pandu serta para jajaran PKK lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Lampung,Arinal Djunaidi itu diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK se-Provinsi Lampung.

Riana Sari Arinal dalam laporannya menyebutkan tema rakerda TP PKK provinsi Lampung tahun 2021 ini disinergikan dengan tema rakernas 9 tahun 2021 yaitu “Kemitraan dan Sinergitas Menjadi Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Lanjutnya Riana juga mengatakan peserta yang mengikuti rakerda ini adalah seluruh pengurus TP PKK se-provinsi Lampung.

“Rakerda ini akan berjalan selama 4 hari, dilanjutkan dengan pendalam materi oleh Pokja 1 sampai Pokja 4 serta tempat pelaksanaan dilaksanakan di provinsi serta kabupaten/kota se-provinsi Lampung secara virtual,” jelasnya.

Pada kesempatan itu gubernur provinsi Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada seluruh bupati/walikota se-provinsi Lampung untuk terus mendukung seluruh program PKK untuk dapat mewujudkan lampung berjaya.(*/mlo)


Pos terkait