Nasabah BRI Unit Pekalongan Menangkan Honda Mobilio

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT. Bank Rakyat Indonesia  (Persero) tbk. Kantor Cabang Metro tetap konsisten dalam memberikan hadiah untuk nasabahnya meskipun dalam keadaan Pandemi Covid-19.

Itu dibuktikan dengan terlaksananya Panen Hadiah Simpedes (PHS) kedua tahun 2019 Periode kupon  1 September 2019 sampai 29 Februari 2020 di aula BRI Cabang Metro, pada Rabu (8/7) dengan Grand Prize mobil Honda Mobilio.

Bacaan Lainnya



Dari undian Simpedes tersebut Winarsih nasabah BRI Unit Pekalongan memenangkan hadiah Grand Prize Mobil Honda Mobilio S MT, Mashuri nasabah BRI Unit Sidorejo mendapat Hadiah Utama I Motor Honda CBR 150 R OP dan Sumarman nasabah BRI Unit Pekalongan mendapat hadiah Utama II Motor Honda New Vario 150.

Diungkapkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto, meskipun dalam keadaan Covid-19 BRI tetap konsisten dengan memberikan hadiah-hadiah pada pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dengan total Rp 634.500.000.

Total hadiah yang diundi sebanyak 72 unit, terdiri dari satu unit Mobil Honda Mobilio, Satu Unit Motor Honda CBR, Satu Unit Honda New Vario 150, 18 unit Honda BeAT, 17 unit TV 43 inch, 17 unit Kulkas dua pintu dan 18 unit mesin cuci.

“Pelaksanaan Undian karena tidak bisa dilaksanakan secara outdoor karena protokol kesehatan, sehingga dilakukan secara indoor dengan mengundang perwakilan 10 orang nasabah dari BRI Unit terdekat. Undian dilaksanakan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi, Notaris Desi Arta, Kepolisian dan saksi lainnya,” jelasnya.

Untuk memberikan edukasi dan informasi, dalam undian itu BRI laksanakan zoom meeting diseluruh Kantor Unit BRI, agar nasabah dapat menyaksikan dan merasakan gaung BRI dalam pelaksanaan Undian Simpedes.

Agung pun berharap, kedepan masyarakat yang belum memiliki tabungan dapat membuka tabungan Simpedes BRI, karena banyak memberi manfaat selain kemudahan penyetoran dan penarikan, terdapat juga fasilitas ATM, mobile banking fasilitas E-Channel dan lainnya.

Sehingga dirinya mengajak nasabah dan masyarakat yang belum menjadi nasabah untuk membuka rekening Tabungan Simpedes dan meningkatkan tabungannya di BRI.

“Bila nasabah belum beruntung mendapatkan hadiah undian tersebut, kita punya program Simpedes hadiah langsung (SHL), yang hadiahnya dapat memilih sendiri jenisnya ,baik mau mobil, sepeda motor, Laptop, HP dan barang elektronik lainnya,” tuturnya.

Untuk undian berikutnya akan dilaksanakan pada Januari 2021 mendatang, untuk itu Agung mengajak nasabah untuk men top up saldo Simpedesnya, karena semakin besar Top Up nasabah maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya.

Agung menjelaskan bahwa BRI merupakan Bank yang optimal dalam pemasaran produk dan peningkatan kinerjanya. Itu terbukti mendapat Laba terbesar di seluruh Perbankan dan BUMN  di Indonesia, di tahun 2019 Laba sebesar Rp 34,41 Triliun, serta menjadi Bank dengan aset terbesar tahun 2019, yaitu Rp 1.416 Triliun.

“Untuk produk Tabungan Simpedes walau posisi sedang pandemi Covid-19 tetap tumbuh dimana posisi Desember 2019 sebesar Rp 1,225 Triliun dan mengalami peningkatan sampai Juni 2020 mencapai Rp 1,277 Triliun atau tumbuh 4,24 persen, berkat support dari Pemerintah Daerah maupun Kepercayaan masyarakat, Penggalangan CASA tersebut disalurkan kembali ke masyarakat berupa pinjaman, dengan total pinjaman UMKM dan KUR dengan posisi Desember 2019 sebesar Rp. 1,923 Triliun,” tuturnya.(pip/mlo)



Pos terkait