Nasabah BRI Unit Sekampung Bawa Pulang Grand Prize Mobilio

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT.Bank Rakyat Indonesia  (Persero) tbk. Kantor Cabang Metro tetap konsisten dalam memberikan hadiah untuk nasabahnya meskipun dalam keadaan Pandemi Covid-19.

Itu dibuktikan dengan terlaksananya Panen Hadiah Simpedes (PHS) pertama tahun 2020 Periode kupon 1 Maret sampai 31 Agustus 2020 di aula BRI Cabang Metro, pada Sabtu (26/9) dengan Grand Prize mobil Honda Mobilio.

Bacaan Lainnya



Dari undian Simpedes tersebut Suryono nasabah BRI Unit Sekampung memenangkan hadiah Grand Prize Mobil Honda Mobilio S MT, Susilarto nasabah Unit Sidoharjo mendapat Hadiah Utama I Motor Yamaha All New R-15 115 WA, lalu Suryati nasabah Unit Metro dan Tusinem nasabah Unit Pugung Raharjo masing-masing mendapat Hadiah Utama II Motor Yamaha NMAX.

Diungkapkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto, meskipun dalam keadaan Covid-19 BRI tetap konsisten dengan memberikan hadiah-hadiah pada pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dengan total Rp 634.700.000.

Total hadiah yang diundi 71 unit terdiri dari satu unit Mobil Honda Mobilio S MT, satu unit sepeda motor Yamaha All New R-15 155 WA, dua unit sepeda motor Yamaha NMAX, 17 unit sepeda Motor Yamaha Mio S, 12 unit Tv Panasonic 43″ F302, 15 unit Kulkas  Polytron dua pintu 21 BN SPT dan 23 unit mesin cuci Polytron 2 Tabung PWM 7363/7366. 

“Pelaksanaan Undian tidak bisa dilaksanakan secara outdoor karena protokol kesehatan, sehingga dilakukan secara indoor dengan mengundang perwakilan nasabah dari BRI Unit terdekat. Undian dilaksanakan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi, Notaris Desi Arta, Kepolisian dan saksi lainnya,” jelasnya.

Untuk memberikan edukasi dan informasi, dalam undian itu BRI laksanakan zoom meeting diseluruh Kantor Unit BRI, agar nasabah dapat menyaksikan dan merasakan gaung BRI dalam pelaksanaan Undian Simpedes.

Agung pun memberikan apresiasi kepada nasabah setia Tabungan Simpedes BRI. Dimana dalam kondisi pandemi Covid-19 nasabah masih bisa menyisihkan tabungannya mengingat usaha terganggu karena pandemi ini. “Mudah-mudahan segera berlalu pandemi ini, perekonomian cepat stabil dan kita semua selalu diberi kesehatan,” tuturnya.

Kedepan dirinya berharap bagi masyarakat yang belum memiliki tabungan dapat membuka tabungan Simpedes BRI, karena banyak memberi manfaat selain kemudahan penyetoran dan penarikan, terdapat juga fasilitas ATM,  mobile banking fasilitas E-Channel dan lainnya.

Dirinya mengajak nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya di BRI. “Setiap kelipatan Rp 100 ribu mendapat satu kupon, tentu dengan semakin banyak saldo tabungan maka akan semakin besar peluangnya,” tuturnya.

Tampak juga hadir pada Undian PHS tahap I 2020, Pemimpin Wilayah (Pinwil) BRI Lampung Nasrullah Iskandar dan Inspektur Heri Purnomo. Keduanya juga turut mengajak masyarakat untuk giat menabung di Tabungan Simpedes BRI. Sebab BRI akan selalu memberikan apresiasi kepada nasabahnya.

Keduanya juga memberikan edukasi mengenai program Pemulihan Ekonomi Negara (PEN) berupa kredit lunak kepada UMKM, dampak dari Pandemi Covid-19 berupa program Kur Super Mikro. Dimana plafond kredit maksimal Rp10 jt, dengan subsidi bunga dari Pemerintah, sampai bulan Desember 2020 debitur tidak dikenakan bunga kredit. (pip/mlo)



Pos terkait