Nasdem Berikan Rekom Untuk Lima Kabupaten

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung melaksanakan Rapat Kerja Khusus wilayah (Rakersuswil) yang kedua di Emersia Hotel (14/3).

Dalam perhelatan Rakersuswil ini DPW Partai Nasdem mewakili DPP untuk menyerahkan rekomendasi calon di lima kabupaten yang meliputi Lampung Selatan, Lampung Tengah, Pesawaran, Pesisir Barat, dan Waykanan, sedangkan Kabupaten Lampung Timur, Metro dan Kota Bandar Lampung masih menunggu dari hasil dari pusat yang segera akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya



Yang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem antara lain Kabupaten Lamsel Nanang Pandu Kusuma Dewangsa, Kabupaten Pesawaran Nasir-Naldi Rinara S. Rizal, Kabupaten Lamteng Nessy Kalvia, Kabupaten Pesbar Agus Istiqal- Zulqoini dan Kabupaten Waykanan Raden Adipati-Edward Antoni.

Sesuai hasil rapat internal DPW Partai Nasdem hasil akhir dari Pusat bahwa Calon yang sudah mendapat rekomendasi harus bekerja semaksimal mungkin untuk ke delapan Kabupaten/Kota agar bisa memenangkan pilkada di Provinsi Lampung.

Taufik Basari mengatakan dalam penyerahan rekomendasi ini DPW partai Nasdem yang mewakili DPP untuk memberikan rekomendasi bagi calon Bupati dan Wakil bupati kabupaten-kota untuk mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 ini.

“Pemberian Rekomendasi ini sesuai dengan tagline partai yaitu tanpa mahar lima rekomendasi yang diberikan kepada para calon kada ini bisa menjadi contoh bagi partai-partai lain di indonesia.karena kita lebih mementingkan suara dari aspirasi rakyat bukan dari perorangan.mangkanya kita tetap solid untuk kemajuan partai,” tuturnya.

Mesin-mesin politik yang ada di Partai Nasdem harus bekerja extra untuk memenangkan semua tahapan pilkada di Indonesia khusus di provinsi lampung semua sayap partai dari cabang hingga DPW bisa langsung bekerja agar suara calon mendapatkan yang terbaik di daerah pemilihan kabupaten-kota yang mendapatkan rekomendasi dari DPP.

“Untuk Calon Kepala Daerah yang belum mendapatkan pasangan kita serahkan langsung ke Calon itu sendiri.partai nasdem memberikan kepuasan pada Calon Bupatinya. saat penetapan calon kita selalu memakai  pertimbangan secara ilmiah.apalagi ada calon Bupati dari perempuan kita melihat ada potensi dia bisa memimpin di daerahnya itu sendiri,” ujarnya.

Terkait Calon Kepala Daerah Kota Bandar Lampung, Tobas—sapaan akrab Taufik Bastari— juga mengungkapkan belum ada informasi dari DPP Partai Nasdem.

“Kita akan menunggu dulu bisa jadi secepatnya paling lambat satu bulan lagi lah bagaimana DPP saja nanti kita DPW tetap konsisten apa yang sudah kita daftarkan pada DPP,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait