NasDem Lampung Gelar Baksos, Bagikan 100 Paket Bantuan di Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPW Partai NasDem Provinsi kembali mengadakan kegiatan bakti sosial, Sesuai dengan perintah ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari yang sering disapa Tobas agar semua kader partai berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan saling peduli di daerahnya, Senin (23/8).

Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Dedi Damhudi mengatakan, pihaknya sukses menggelar kegiatan donor darah dan plasma pada tanggal 15-16 Agustus 2021 yang lalu, kegiatan ini diinisiasi oleh Garda Pemuda NasDem Provinsi Lampung. 

Bacaan Lainnya

Menurut Dedi Damhudi (Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Prov. Lampung), Partai NasDem akan terus berperan aktif untuk mengkampanyekan Peduli sesama dan Perangi Covid-19 di Provinsi Lampung ini.

Hari ini bakti sosial kita adalah Nasdem berbagi, adapun yang kita bagikan beras dan uang tunai sebanyak 100 paket kepada masyarakat di Bandarlampung yang terdampak langsung. 

“Pembagian beras dan uang tunai ini langsung diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Prov. Lampung Kakak Fauzan Sibron yang juga Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung,” tutup Dedi Damhudi.(*/mlo)


Pos terkait