NasDem Lamteng dan Relawan Bersinar Berikan Bantuan APD untuk Jurnalis

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id. – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Tengah dan Relawan Bersinar memberikan perhatian terhadap jurnalis dalam menghadapi pandemi Covid-19. Rombongan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer ke kantor PWI Lamteng.

Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rody mengatakan bantuan ini bentuk rasa simpati kepada kawan kawan jurnalis. “Kami memberikan sedikit bantuan kepada jurnalis supaya lebih giat lagi bersama-sama semua elemen masyarakat dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19,” katanya.

Bacaan Lainnya



Miswan melanjutkan, Relawan Bersinar sudah membantu masyarakat dengan membagikan masker dan hand sanitizer di setiap kecamatan, terutama di fasilitas umum seperti pasar. “Relawan Bersinar telah membantu masyarakat dengan membagikan masker dan hand sanitizer. Sekarang ini kita ini sudah masuk ke tahapan edukasi masyarakat di setiap dusun. Memberikan edukasi betapa pentingnya cuci tangan, memakai masker jika ke luar rumah, dan social distancing. Edukasi untuk anak-anak maupun orang dewasa yang ada di Lamteng,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi mengucapkan terima kasih atas perhatian DPD Partai NasDem dan Relawan Bersinar. “Kita ucapkan terima kasih atas perhatiannya. APD ini akan dibagikan kepada jurnalis Lamteng yang meliput di lapangan. Saya juga minta jurnalis mematuhi protokol kesehatan. Kenakan masker saat meliput suatu kegiatan. Kesehatan harus diutamakan. Jangan sampai malah jurnalis suspect corona,” katanya.

Atas nama PWI Lamteng, Ganda menyatakan jurnalis akan ikut berperan serta membantu pemerintah memerangi Covid-19. “Sebagai jurnalis tentunya akan berperan serta memerangi Covid-19. Menyampaikan informasi kepada masyarakat lewat pemberitaan yang benar dan menyejukkan. Ikut mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah,” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait