Nasdem Serahkan Rekomendasi Untuk Pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, telah mengeluarkan rekomendasi kepada Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., dan A. Zulqoini Syarif, S.H., sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Pilkada serentak 2020.

Liaison Officer (LO) Paslon, Windri, mengatakan bahwa  rekomendasi DPP Partai Nasdem tersebut telah diterima Rabu (2/9) di kantor DPW partai Nasdem Provinsi Lampung, dengan surat keputusan DPP Partai Nasdem nomor : 260-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesbar dari partai Nasdem.

Bacaan Lainnya



Menurut dia, sebelumnya Agus Istiqlal dan A. Zulqoini Syarif itu juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesbar berdasarkan surat keputusan DPP PAN nomor : PAan/A/Kpts/KU-SJ/028/III/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat.

“Dengan telah diterimanya rekomendasi tersebut tentu pada Pilkada Pesbar 9 Desember 2020 mendatang ditargetkan kembali menang,” katanya.

Dijelaskannya, terkait dengan koalisi partai saat ini memang baru bersama PAN, meski begitu tentu harapan besar bagi bupati petahana di Pilkada nanti bisa kembali menang untuk Kabupaten Pesbar kedepan.

“Kontestasi Pilkada tersebut sebagai pemersatu persaudaraan, karena itu kita juga berharap pelaksanaan Pilkada dapat bejalan aman dan damai,” jelasnya.

Sementara itu, A. Zulqoini Syarif, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya tentu sangat berterimakasih dengan adanya kepercayaan dari partai Nasdem dan juga PAN yang telah merekomendasikan sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Pesbar 2020 untuk berpasangan dengan Agus Istiqlal yang merupakan bupati petahana Pesbar. Dengan amanah dan kepercayaan itu tentu diharapkan mampu memenangkan kontestasi Pilkada Pesbar mendatang.

“Ini merupakan amanah dan kepercayaan, sehingga harus benar-benar dilaksanakan dengan maksimal,” katanya.

Ia meyakini bahwa masyarakat di Kabupaten Pesbar saat ini sudah cerdas, karena itu di Pilkada 2020 mudah-mudahan mendapat kepercayaan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Pesbar kedepan. “Yang jelas dalam Pilkada nanti kita berharap  menang,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait