Nekat Gelar Pesta Pernikahan di Masa PPKM, Panitia Diamuk Polwan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satgas Covid-19 Sukabumi, Kota Bandarlampung, memarahi penyelenggara pesta pernikahan di Sukabumi Indah, Sabtu (1/8). Rekaman video saat petugas marah, viral di media sosial.

“Jangan kalian mengharapkan amplop sudah itu pulang dari sini banyak yang mati gara-gara Covid-19,” ujar salah seorang petugas satgas berseragam polwan dengan nada tinggi kepada panitia pesta.

Bacaan Lainnya

“Buat pesta seenak udel. Saya tanya, ada ijin gak? Kemarin, sudah dikasih tahu. Kenapa masih melanjutkan?” Dijawab singkat oleh panitia, “Terlanjur.”

Sebelumnya, dengan nada tinggi, petugas tersebut yang didampingi anggota tim satgas lainnya mengatakan bahwa saat ini PPKM, toko-toko tutup, pernikahan pun hanya boleh dilakukan di KUA.

“Ada lurah, ada bhabinkamtibmas, sudah diberi tahu, mereka aparat, tapi Kalian tidak hargai, mau dibawa ke Polres sekarang?” tandasnya.

Terlihat salah satu anggota satgas Covid-19 sedang berdialog dengan panitia agar pesta dihentikan karena sudah ada aturan yang memang seharusnya tidak diperbolehkan.

Video yang berdurasi 1.29 menit tampak panitia sedang mendengarkan arahan Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.(jim/mlo)


Pos terkait