Nekat! PNS Kemen PUPR Kerja Sampingan Jadi Kurir Sabu

  • Whatsapp
Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 1,5 kilogram, dan satu tersangka bernama Joni Efendi yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR). - Foto M. Tegar Mujahid/rnn/Medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Subdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung meringkus seorang kurir narkoba bernama Joni Efendi (43) yang membawa sabu seberat 1,5 kilogram.

Menurut informasi yang dihimpun oleh medialampung.co.id, Joni Efendi (43) merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Bacaan Lainnya



Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen menjelaskan, tersangka Joni ditangkap saat berada di halaman parkir Tango Hostel Jl. Sultan Agung, Labuhan Ratu, Bandarlampung, pada Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Tertangkapnya Joni ini berdasarkan laporan anggota kami yang mendapatkan informasi bahwa ada narkoba jenis sabu asal Aceh yang akan tiba di Lampung,” ujar mantan Kepala SPN Kemiling Polda Lampung ini, Rabu (12/2).

Barmen–sapaan akrabnya–menambahkan, dari informasi itu lah anggotanya pun langsung bergegas melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus Joni. “Tersangka (Joni, red) ini kita tangkap saat sesudah menerima barang (sabu, red) tersebut,” bebernya.

Setelah berhasil meringkus Joni, pihaknya pun langsung membawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Lampung untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam. “Saat ini kita sedang mengejar salah satu pelaku lagi yang tidak lain bandar dari penyuruh Joni ini, yang berinisial S,” tandasnya. (rnn/mlo)



Pos terkait