Nella Kharisma Makin Populer, Via Vallen Dicibir!

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Belakangan ini penyanyi dangdut Nella Kharisma semakin dikenal publik. Apalagi sejak dirinya sukses membawakan lagu duetnya dengan Dory Harsa, Banyu moto menjadi trending di sosial media. Bahkan kini kesuksesan Nella semakin terlihat. Nella dan Dory pun semakin memiliki banyak penggemar. Hingga semakin banyak job di on air maupun off air. Beberapa waktu lalu, Nella sukses menyita perhatian publik saat dirinya duet dengan Dory Harsa, Ayu Ting Ting, hingga Raja Dangut Rhoma Irama saat di atas panggung salah satu acara televisi.

Berbeda dengan Nella, belakangan ini Via Vallen mulai jarang muncul di layar kaca. Baru-baru ini Via malah mengunggah foto dirinya sedang tiduran di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Via menunjukkan wajah cantiknya saat baru bangun tidur. Via tampak kece dalam balutan daster batik warna coklat. Via juga menyebut jika dirinya merupakan kaum rebahan.

Bacaan Lainnya



“Yang bangun tidur gak langsung mandii.. Tapi malah selfie… Cungggg #kaumrebahan,” tulis Via Vallen.

Unggahan biduan asal Sidoarjo Jawa Timur ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik Via. Ada pula yang menanyakan mengapa Via sudah jarang ada di layar kaca. Bahkan Via disebut kalah dari Nella Kharisma.

“Bangun tidur aja masih tetep cantik,” tulis warganet.

“Mbak Via kok wes gatau muncul ndek tv?,”

Kata lainnya.

“Sekarang gak laku ya? Kalah sama nella,” imbuh lainnya.

“Mbak ayo bangun semangat,” tandas lainnya.

(jd/mlo)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Yang bangun tidur gak langsung mandii Tapi malah selfie….. Cuunnng 👀 #kaumrebahan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maullydia (@viavallen) pada 27 Agu 2020 jam 9:30 PDT



Pos terkait