Nessy Berkomitmen Wujudkan Lamteng yang Aman dan Nyaman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam mewujudkan Lampung Tengah yang aman dan nyaman seperti yang disampaikan dalam setiap pemaparan visi-misinya, bakal calon bupati Nessy Kalviana Mustafa mulai menghidupkan kembali semangat ronda yang yang digaungkan suaminya mantan Bupati Mustafa. Nessy berkeliling kampung di Kecamatan Pubian dan Selagailingga, Rabu (24/6) dini hari. 

“Ini merupakan komitmen saya untuk mewujudkan Lamteng aman dan nyaman. Saya juga mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat,” katanya.

Bacaan Lainnya



Dalam ronda ini, Nessy mengatakan dirinya menyambangi gardu ronda yang ada di sebelas kampung.

“Alhamdulillah, masyarakat masih aktif melaksanakan ronda. Mulai dari Kampung Sinarnegri, Riaupriangan, Tiasbangun, Segalamider, Mergokepatuhan, Payungbatu, Negerikepayungan, Payungdadi, Payungmakmur, Payungmuliya, dan Karanganyar. Saya memberikan semangat untuk semua masyarakat dari gardu ke gardu untuk terus melaksanakan ronda. Ronda penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Lamteng,” ujarnya.

Nessy menegaskan, ronda merupakan salah satu program unggulannya untuk mewujudkan Lamteng aman dan nyaman.

“Ronda harus kita bangkitkan kembali. Itu salah satu program unggulan saya jika diamanahkan jadi bupati. Ronda bukan sekadar menjaga keamanan atau menjaga biar tidak ada maling dan begal. Tapi, bisa menjadi ajang silaturahmi,” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait