Nessy-Imam Suhadi Mulai Kompak Ronda Bersama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Program ronda yang pernah digaungkan mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa kembali digaungkan sang istri yang juga bakal calon bupati Nessy Kalvia Mustafa.

Nessy kompak ronda bersama pendampingnya bakal calon wakil bupati K.H. Imam Suhadi dan menyambangi sembilan titik di Kecamatan Terbanggibesar.

Bacaan Lainnya



Anggota DPRD Lamteng dari Partai NasDem Rinjani Andi Wijaya mengatakan, warga sangat antusias menyambut paslon Nessy Mustafa-K.H. Imam Suhadi.

“Ratusan masyarakat telah berkumpul di Nuwo Sekelik Sedulur menunggu Ibu Nessy dan Pak Imam Suhadi untuk ronda di sembilan titik,” katanya, Sabtu (22/8) sekitar pukul 19.00 WIB.

K.H. Imam Suhadi di hadapan masyarakat menyampaikan bahwa ronda harus kembali dihidupkan untuk menjaga keamanan di Lamteng.

“Ronda harus dihidupkan kembali untuk menjaga keamanan dari tindakan kriminal. Baik itu pencurian, pembegalan, dan kejahatan lain yang meresahkan warga. Kita tidak bisa hanya semata-mata mengandalkan aparat keamanan,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Nessy Mustafa.

“Ronda bisa menekan tindakan kriminalitas di Lamteng. Bisa menjaga silaturahmi antar warga. Segala persoalan bisa diselesaikan dengan duduk bersama,” ungkapnya.

Terkait adanya keluhan hasil pertanian yang anjlok ketika musim tanam, Nessy menyatakan akan berusaha memperjuangkan nasib petani.

“Jika terpilih sebagai bupati, saya akan memperjuangkan nasib petani. Terlebih anjloknya harga singkong, saya akan lakukan seperti yang dilakukan Bapak Mustafa dulu,” tegasnya.

Dalam ronda menyambangi pos ronda di Kampung Nambahdadi, Karangendah, Bandarjaya Timur, Bandarjaya Barat, dan Yukumjaya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait