Nessy: Jangan Golput dan Pilih Sesuai Hati Nurani!

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pada 9 Desember 2020, masyarakat menentukan pilihannya memilih pemimpin Lampung Tengah. Paslon Lamteng Bersinar Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi yang diusung Partai NasDem, PKS, dan Partai Perindo memberikan pesan kepada masyarakat.

Nessy menuturkan hari ini ziarah ke makam orang tua. “Hari ini ziarah ke makam orang tua saja. Nanti malam doa bersama di rumah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Nessy akan mencoblos di TPS 02 Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, yang merupakan kampung suaminya mantan Bupati Lamteng Mustafa. “Nyoblos di Kampung Bumiaji sekitar pukul 08.30 WIB,” ujarnya.

Nessy meminta masyarakat jangan golput. “Harapannya proses pencoblosan bisa berjalan lancar. Masyarakat bisa memilih sesuai jam yang sudah ditentukan dan datang ke TPS menerapkan protokol kesehatan. Pesan saya, jangan sampai ada yang golput!” ungkapnya.

Sedangkan Imam Suhadi mencoblos di TPS 11 Kampung Lempuyangbandar, Kecamatan Waypengubuan. “Nyoblos dekat rumah TPS 11 Kampung Lempuyangbandar. Harapannya, semoga Allah meridhoi saya dan Bunda Nessy serta Lamteng,” katanya.

Kepada masyarakat, Imam Suhadi meminta memilih sesuai hati nurani. “Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani. Siapa pun yang terpilih sudah digariskan dan ketentuan Allah SWT. Perempuan pilih perempuan, laki-laki pilih laki-laki. Insya Allah, paslon Lamteng Bersinar menang!” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait