Nessy Mustafa: Tak Ada Hujan Badai Tanpa Pelangi Sesudahnya

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id – Setelah Partai NasDem, giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa. 

Rekomendasi yang tertuang pada Surat Keputusan DPP PKD Nomor: 034.1/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 3 Februari 2020 yang ditandatangani Presiden DPP PKS Mohammad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal diterima langsung Nessy Kalvia Mustafa di Lt. 2 GSG Ragom Sejahtera, Kantor DPW PKS Lampung, Rabu (8/4).

Bacaan Lainnya



Mengantongi sebelas kursi dari 50 anggota DPRD dengan Partai NasDem 6 kursi dan PKS 5 kursi, Nessy merupakan balonbup yang siap bertarung pada Pilkada Lamteng. Nessy mengucapkan syukur sekaligus berterima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan PKS kepadanya. 

“Haru rasanya menerima rekomendasi ini. Kebersamaan saya dengan PKS bukanlah suatu yang baru. Sebab, rasa kekeluargaan sudah tertanam dalam hati dan jiwa saya sejak lama,” tuturnya.

Terlebih lagi, kata Nessy, dirinya bersama PKS telah sempat menghadapi ujian berat bersama tatkala berlangsungnya Pemilihan Gubernur Lampung 2018. “Ini adalah persaudaraan yang tidak bisa terbayarkan. Saya yakin, tidak ada hujan badai tanpa pelangi sesudahnya,” ungkapnya.

Nessy melanjutkan, sekarang ini dirinya sedang fokus dalam pergerakan melawan virus corona atau Covid-19 dengan pembagian ribuan masker, hand sanitizer, pemberian bantuan APD, dan penyemprotan disinfektan di Lamteng.

“Saya bersama saudara kami PKS Lamteng akan berjuang melawan Covid-19. Mudah-mudahan Covid-19 ini bisa segera berakhir,” harapnya. (rnn/sya/mlo)



Pos terkait