Nikmati Layanan Hotel Sheraton Sepuasnya Hanya dengan Rp1 Juta

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Marriott International adalah jaringan hotel terbesar di dunia saat ini dengan 30 brand hotel dan 7003 hotel di 131 negara, termasuk di dalamnya Hotel Sheraton Lampung.

Director Of Sales and Marketing Sheraton Lampung Hotel, Ellen Rahanra menjelaskan, dalam kondisi pandemi Covid-19, sebagian besar hotel yang dikelola Marriott International Indonesia sepakat meluncurkan Program sebagai wujud terima kasih bagi negeri, yaitu terima kasih Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Program ini kami berikan sebagai rasa berterima kasih kepada seluruh tamu kami yang telah bersama kami melewati masa sulit. Dengan memberikan harga kamar yang sangat istimewa agar dapat dipergunakan dalam kurun waktu 1 tahun kedepan,” jelas Ellen.

Hotel Sheraton Lampung memiliki landscape yang luas dan nuansa alami berlokasi di tengah kota. Memiliki 110 kamar dengan pemandangan natural yang dapat menjadi pilihan bagi warga Lampung dan sekitarnya.

General Manager Hotel Sheraton Lampung, Benedictus Jodie mengatakan, program “Terima Kasih Indonesia” diwujudkan salah satunya dengan menggulirkar promo menginap di kamar Deluxe Garden View selama dua malam, cukup dengan hanya membayar Rp1 juta, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

“Caranya sangat mudah, hanya dengan mengunjungi https://bit.ly/SheratonLampung-BOG Anda akan terhubung langsung dengan website kami dan masuk ke menu bookingan untuk proses reservasi kami. Penawaran ini hanya berlaku hingga 15 Mei 2020. Silahkan masyarakat menikmati program ini,” jelas Jodie.

Terus dia, Sheraton Lampung Hotel memiliki konsep resort yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan perjalanan bisnis, bulan madu atau perjalanan liburan keluarga.

Landscape yang luas juga dapat
dimanfaatkan sebagai alternatif olahraga atau berjemur, lengkap dengan kolam renang, pusat kebugaran dan layanan massage.

Tambahnya, dengan belajar dari pengalaman Covid-19, harus memperhatikan pola kehidupan agar tetap sehat dan prima.

Selain didukung dengan area yang luas, kami juga memiliki prosedur untuk menjaga layanan, seperti penyemprotan cairan disinfektan seluruh area, semua pelayan menggunakan masker, selalu melakukan pengukuran suhu untuk siapapun yang akan memasuki area hotel, disiapkan handsanitizer di setiap sudut ruangan.

“Apabila Anda ingin langsung membeli voucher ke hotel, bisa menghubungi bagian Sales Department di WhatsApp 08117277992 atau 08117299906 untuk bantuan lebih lanjut. Atau butuh keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Director Of Sales and Marketing
Sheraton Lampung Hotel, Ellen Rahanra,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait