Nopiyansyah Kembalikan Formulir di Partai NasDem

  • Whatsapp

Medialampung.co.id Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju pada Pilkada Pesbar 2020, Nopiyansyah, S.Si., M.Farm, Apt., salah satu perwakilan kaum millenial, telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) di partai NasDem Kabupaten setempat, Senin (21/10).

Pengembalian berkas formulir pendaftaran itu diterima oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Pesbar, Abdulloh Hasim, dan dihadiri oleh pengurus partai NasDem.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Nopiyansyah, mengatakan pengembalian berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Pesbar di partai NasDem hari ini merupakan bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Pesbar 2020 mendatang dan diharapkan dapat diusung oleh partai NasDem.

“Saya hanya mendaftar di partai NasDem saja, dan kita mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Pesbar itu ingin ikut berperan serta untuk membangun kabupaten Pesbar,” ujarnya.

Sebagai salah satu perwakilan kaum millineal, dirinya mengatakan bahwa kemajuan kabupaten Pesbar harus di dukung oleh semua elemen masyarakat. Untuk itu mudah-mudahan sebagai kaum millenial yang ingin ikut ambil bagian untuk membangun kabupaten Pesbar, dalam penjaringan itu mendapat rekomendasi dari partai NasDem.

“Kita ingin mewujudkan keinginan leluhur, salah satunya memajukan pembangunan kabupaten Pesbar sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Pesbar, Abdulloh Hasim, mengatakan, cukup mengparesiasi dengan para bakal calon wakil bupati Pesbar yang telah mengambil berkas dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran di partai NasDem Pesbar.

“Yang jelas semua keputusan siapa yang akan direkomendasikan itu ada di DPP NasDem,” jelasnya.

Sedangkan, kata dia, untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran bagi bakal calon wakil bupati Pesbar yang sebelumnya telah mengambil berkas di partai NasDem ini dijadwalkan hingga Rabu (23/10) besok. Sementara sampai saat ini yang telah mengembalikan berkas yakni Azhari, A. Zulqoini Syarif, dan Nopiyansyah. Di hari terakhir rencananya Sri Dahliawaty juga akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Partai NasDem akan melaksanakan pemaparan visi, misi dan strategi bagi para bakal calon pada Selasa (26/10) mendatang, di kantor DPD partai NasDem Pesbar,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait