Novantoro Catur Prabowo Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat dan Pesisir Barat Andri Juliansyah, S.H, S.Kom, M.M, M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) dari Apriyono, SH., kepada Novantoro Catur Prabowo., bertempat di aula Kejari setempat Selasa (3/3).

Apriyono berpindah tugas pada jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Pesawaran, sementara Novantoro Catur Prabowo sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bacaan Lainnya



Pada kesematan yangsama juga digelar lepas sambut Kepala Seksi Barang Bukti Gunawan Wibisono, SIL, MH.

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Lambar Andri Juliansyah mengatakan, pindah tugas merupakan hal biasa di instansi Kejaksaan yang merupakan lembaga negara di bidang penuntutan dituntut untuk cepat dalam menangani setiap perkara.

“Kita selama ini menerima laporan dari masyarakat dari desa, kecamatan maupun desa itu sendiri. Karena itu kejaksaan Lambar harus lebih cepat lagi khususnya dalam penuntutan,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, untuk Apriyono yang kini berpindah tugas ke Kejari Pesawaran secara pribadi dan lembaga ia menyampaikan ucapan terimakasih, selana bergabung di Kejari Lambar.

“Semoga selama bertugas di Kejari Lambar bisa memberikan manfaat dan ilmu bagi semua,” ujar Apri.

Sementara itu, kepada Novantoro Catur Prabowo ia menyampaikan selamat bertugas, ia mengimbau agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Kasi Pidsus sebelumnya, meskipun telah berpindah ke Pesawaran namun masih tetap di dalam Provinsi Lampung.

“Banyak pekerjaan yang belum terselesaikan masyarakat dan publik berharap itu bisa terselesaikan, karena itu selamat bertugas kepada Kasi Pidsus yang baru dan tetap berkoordinasi dengan Kasi Pidsus sebelumnya,” pungkas Andri. (nop/mlo)



Pos terkait