Novitasari Terpilih Kembali Memimpin PWI Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah melalui proses demokrasi yang jujur dan terbuka dengan pemilihan secara tertutup, Novitasari, S.Pd., akhirnya kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Waykanan untuk periode 2002-2024 yang akan datang mengalahkan kompetitornya Muslimin. 

Sebelumnya sempat muncul penolakan akan keikutsertaan Novitasari dalam pencalonan terkait beberapa persoalan yang ada, akan tetapi dengan janji pengurus PWI Provinsi Lampung yang menindak lanjuti dugaan yang dilaporkan sejumlah pengurus PWI Waykanan, akhirnya peserta Musorkab tetap meloloskan pencalonannya. 

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan apresiasi pada peserta Kamperkab PWI Waykanan yang telah berpartisipasi dan tetap percaya kepada saya untuk memimpin PWI Waykanan kedepan, dan saya mengajak seluruh anggota untuk tetap bersatu dalam membesarkan PWI di Waykanan,” ujar Novitasari.

Sementara itu, Hi. Wirahadikusuma, S.P., mewakili PWI Provinsi Lampung meminta agar  walaupun sempat terbelah pasca Komperkab tetap bersatu padu. 

“Tetaplah kita mengacu pada Tupoksi Wartawan yakni menyampaikan informasi.kepada publik dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah kaidah yang ada, wartawan harus memiliki kemampuan yang multi talenta, kalau tidak dia (Wartawan) tidak mampu berkembang,” tegas Wirahadikusuma. 

“Jadi bagi pengurus PWI yang baru harus mampu memberikan tambahan ilmu.bagi anggotanya dengan terus memgikutvdertakan anggotnya dalam berbagai pelatihan.yang digelar PWI,” imbuhnya.

Terpisah, Muslimin selaku kompetitor Novitasari pada pemilihan Ketua PWI Waykanan berharap agar Dewan Penasehat PWI Provinsi Lampung dapat segera menindak lanjuti laporan beberapa pengurus PWI Waykanan di maksud. 

“Kita meminta agar segera diproses oleh dewan penasehat PWI Provinsi Lampung terkait laporan tersebut kalau tidak saya akan.ambil.langkah lain,” ujar Muslimin.(wk1/mlo)




Pos terkait