Nunik Lantik 83 Pejabat Fungsional

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat melantik jabatan fungsional di lingkungan pemerintah provinsi Lampung diruang Abung Balai keratun, Pemprov Lampung, Rabu (29/1). - Foto M. Tegar Mujahid/rnn/medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Sebanyak 83 pejabat fungsional Pemprov Lampung dilantik di Ruang Abung Pemprov Lampung, oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Rabu (29/1).

Dalam pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung No.821.29/1152/VI.04/2019, 821.29/1153/VI.04/2019, dan No.821.29/24/VI.04/2020 sesuai 58/M tahun 2019. Ke 83 pejabat fungsional tersebut diantaranya pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Lampung untuk jabatan pengelola pengadaan barang jasa 12 orang.

Bacaan Lainnya



Kemudian Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Lampung sebagai peneliti 1 orang, Inspektorat provinsi Lampung sebagai auditor 1 orang, rumah sakit umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) provinsi Lampung sebagai apoteker 1 orang, dokter 10 orang, nutrisionis 2 orang, dan perawat  1 orang dengan total 14 orang.

Kemudian Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung yang dilantik sebanyak 6 orang, dengan rincian penguji keselamatan dan kesehatan kerja 1 orang; pengawas ketenagakerjaan 2 orang, dan instruktur 3 orang. Kemudian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung untuk guru sebanyak 39 orang dan pamong budaya sebanyak 2 orang.

Dinas energi dan sumber daya mineral (ESDM) provinsi Lampung sebanyak 3 orang sebagai penyelidik bumi, Dinas Kesehatan provinsi Lampung sebanyak 4 orang dengan rincian bidan 3 orang, dan apoteker 1 orang, Dinas Perkebunan provinsi Lampung sebagai arsiparis 1 orang.

Sementara dalam sambutannya, Nunik -sapaan akrab Chusnunia-mengatakan pada pejabat yang telah diambil sumpaha atau janjinya  merupakan orang yang telah teruji secara prestasi dan intergritas.

“Maka sebagai pejabat Fungsional di suatu OPD (organisasi perangkat daerah) pemerintah yang bijak, hendaknya saudara saudara mampu merealisasikan program kerja masing-masing, meningkatkan profesionalisme staf. Karena OPD senantiasa berperan penting dalam pembangunan daerah Provinsi Lampung. Dan ditangan kalianlah keberhasilan dan kesuksesan pencapaian visi dan misi kami Rakyat Lampung Berjaya,” beber Nunik. (rnn/mlo)



Pos terkait