Ny. Esa Romas Herlandes Ikuti Silaturahmi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXX Kodim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes beserta pengurus, mengikuti acara silaturahmi Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa, secara virtual conference dari Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (8/11). 

Kegiatan ini diikuti juga oleh Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) Linda Agum Gumelar, Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat, Wakil Ketua Umum Persit KCK beserta pengurus Inti, Ketua Persit gabungan, Cabang BS dan Koorcab seluruh Indonesia dan Ketua kader Posyandu Persit KCK di Seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Ny. Hetty Andika Perkasa menyampaikan rasa syukur karena hari ini bisa berkumpul bersama-sama dalam keadaan sehat walafiat.

“Meskipun secara virtual, namun saya sangat merasa bersyukur karena bisa bertatap muka langsung bersama warga Persit Kartika Chandra Kirana,” ucapnya.

Hetty Andika Perkasa juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga Persit Kartika Chandra Kirana yang selama ini memberikan do’a, perjuangan serta pengorbanan pada suami dan keluarga nya.

“Banyak kegiatan sosial kita tercapai berkat kerjasama yang luar biasa, dari ibu-ibu semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Beliau juga menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada Persit, karena Persit sebagai benteng ketahanan keluarga yang dengan tegar menghadapi situasi yang serba terbatas saat ini. 

“Saya ingin semua anggota persit KCK dengan segenap kekuatannya senantiasa mengutamakan keluarga. Jangan sampai karena kesibukan kita berorganisasi, mengabaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibu dan juga isteri pendamping suami. Untuk itu, mari bekali putra-putri kita dengan keimanan, serta menjaga keseimbangan dengan pendidikan moral, psikologis dan sosial. Karena hal tersebut akan membentuk pribadi dan karakter seorang anak,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait