Olah TKP, Polisi Temukan Obat Keras di Dekat Jenazah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Polsek Pringsewu Kota dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Pringsewu telah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita.

Polisi bersama tim medis yang melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat  tak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Bacaan Lainnya



“Pada saat kami bersama petugas medis melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya luka atau bekas kekerasan di tubuh korban. Setelah serangkaian proses olah TKP dan identifikasi, kemudian jenazahnya dibawa ke RSUD,” jelas Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu Kota AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Namun demikian, lanjutnya, untuk penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. “Sedang dalam proses penyelidikan,” terangnya.

Dikatakan Kompol Basuki, pihaknya juga masih menelusuri identitas korban. Karena di badan korban tidak ditemukan adanya identitas. Pada kulit tubuh korban terlihat adanya bintik-bintik merah kehitaman.

Di dekat korban di temukan dua buah bungkusan plastik besar yang berisi pakaian serta sebuah botol air mineral. Di dalam barang-barang yang dibawa korban juga ditemukan adanya beberapa macam obat-obatan warung.

“Dari keterangan petugas medis obat-obatan tersebut dalam kategori obat keras,” jelasnya.(sag/mlo)



Pos terkait