Omzet Honda Astra Motor Menurun

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Honda Astra motor yang Berlokasikan di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat mengeluhkan omzet menurun.

Selaku kepala cabang Arsylia Queen Diana mengatakan, penjualan di masa pandemi menurun dibandingkan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Iya mas di masa pandemi omset kami menurun mengingat cabang yang saya pegang ini merupakan cabang baru di Lampung. Baru 2 tahun berjalan terhitung bulan april 2021 yang akan datang” kata dia.

Lanjutnya, penjualan sebelum pandemi mencapai 180 hingga 200 unit, namun saat ini di masa pandemi mengejar 150 unit pun susah.

“Sekarang-sekarang ini susah mas paling kencang kita bisa mengeluarkan 120 unit per bulannya untuk mencapai 150 saja susah,” keluhnya

Terusnya di masa pandemi pembeli sangat berkurang dibanding sebelumnya, ditambah terlalu banyak aturan OJK, seperti memperketat pembiayaan dibanding sebelum pandemi kan bebas.

“Baru dua sampai tiga bulan ini yang bisa jalan DP 10% kalau dulu sempat 15 %hingga 20%, karena konsep yang diutamakan pada DP dan mengikuti dari Pembiayaannya,”

Kami hanya bertugas menyediakan stok, kemudian, membantu proses pengajuan pembiayaan, Kalau sudah acc dari pembayayaan motor keluar begitu aja si bng prosesnya. (ion/mlo)




Pos terkait