Opel Blazer Masuk Jurang Sedalam 50 Meter

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diperkirakan karena supir tidak paham lintasan, Opel Blazer, Nopol B 1171 VUE bermuatan tiga orang. Salah satunya pemilik mobil Nanang, dari Krui, Kabupaten Pesisir Barat masuk jurang kedalaman sekitar 50 meter di ruas jalan nasional Airkeruh Pemangku Wonosari III, Pekon Simpangsari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) pada Rabu (29/7) malam. 

Hingga pagi hari kondisi kendaraan masih dalam jurang yang merupakan tebing perkebunan kopi warga setempat. Dan telah diperiksa aparat Polsek Sumberjaya.

Bacaan Lainnya



Berdasarkan informasi dari Aparatur Pekon Simpangsari Adiyantoro, mendampingi Peratin Harun Sohar, kejadian lakalantas tunggal tersebut sekitar Pukul 20.30 WIB, dengan tiga awak didalamnya. 

“Ketiganya tidak mengalami cedera, karena walau jurangnya dalam. Mobil terperosok tidak langsung bablas, sebab terhalang batang-batang kopi dan tersangkut di dasar batang kopi,” ungkapnya.

Dijelaskannya dari keterangan ketiga penumpang mobil, mereka berasal dari Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dimana salah satu diantaranya bekerja di Krui.

Di malam naas itu, ketiganya berniat pulang ke Kotabumi, dan sempat transit di Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, lalu yang mengendarai mobil bergantian yang tadinya sang kakak digantikan oleh adiknya.

“Menurut keterangan adiknya saat melintasi jalur tersebut mobil opel blazer yang dikendarainya konvoi dengan fuso, tanpa disadarinya tiba-tiba fuso berbelok di jalan yang menikung, mobil yang kenderainnya lurus dan bablas ke jurang,” katanya.

Namun, sayang hingga berita ini diturunkan hasil pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pagi hari oleh aparat polsek belum berhasil dihimpun. Sehingga identitas pemilik kendaraan belum diketahui. (rin/mlo)



Pos terkait