Open Turnamen Volly Ball Amvibi di Pekon Kubuliku Jaya Dibuka Ketua KTI Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Open turnamen Volly Ball Amvibi Cup 2021 yang dihelat di Pemangku Sinarwangi, Pekon Kubuliku Jaya, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat dibuka oleh Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Lambar Ahmad Ali Akbar, S.H, Minggu (17/10).

Turnamen olahraga si kulit bundar tersebut diikuti oleh 64 Klub yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Lambar. Selain dibuka oleh Ketua KTI Lambar, kegiatan itu juga dihadiri Camat Batuketulis Sutian, M.Pd, dan Peratin Kubuliku Jaya Romlan. 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan  itu, Ahmad Ali Akbar yang juga anggota DPRD Lambar tersebut  berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas serta tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19. Ia berharap kompetisi itu dapat menjadi ajang silaturahmi antar klub pecinta olahraga voli di lambar.

“Tentunya melalui turnamen ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat olahraga ditengah masyarakat karena olahraga menjadi salah satu upaya untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Batuketulis Sutian, M.Pd, turut mengapresiasi penyelenggaran turnamen tersebut. menurutnya, Selain sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, gelaran turnamen ini juga dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat.

“Selain sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, diharapkan gelaran turnamen bola voli ini juga akan lahir bibit-bibit atlet voli terbaik,” harapnya.

Namun Sutian juga ikut mengingatkan masyarakat, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, meski tren angka positif Covid-19 terus mengalami penurunan, namun kewaspadaan harus tetap dilakukan.

“Kita harus tetap waspada karena Covid-19 belum berakhir. Tetap jalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, karena peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanggulangan Covid-19,” imbuhnya.

Di sisi lain, Peratin Kubuliku Jaya Romlan menambahkan, kegiatan Open turnamen Volly Ball Amvibi Cup 2021 ini diikuti oleh 64 club se- Kabupaten Lambar. 

“Selain dari tujuan yang telah disampaikan, gelaran turnamen ini adalah aktivitas positif untuk meraih prestasi di bidang olahraga,  kita berharap kompetisi berjalan lancar, menang atau kalah bukan menjadi tolak ukur, karena yang terpenting makna silaturahminya,” tutupnya.(edi/mlo)

Pos terkait