Operasi Cempaka Krakatau 2021, Polisi Razia Cafe Remang-Remang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Waykanan menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2021 dengan merazia sejumlah warung remang-remang yang memang menghiasi Jalan Lintas Sumatera yang membelah Waykanan, dan tepatnya di Cafe hiburan malam Sp.3 Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan.

Razia pada Senin malam (15/2) tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas bersama Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Waykanan IPDA Dr. Ariesta Prayoga, S.Pd.I., M.M., Kanit IV Sat Reskrim Polres Waykanan IPDA Yogi Junjungan, S.Psi., dan anggota yang terlibat dalam Operasi Cempaka Krakatau 2021. 

Bacaan Lainnya

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Reskrim IPTU Des Herison Syafutra menerangkan, hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2021, telah diamankan ke Mako Polres Waykanan sebanyak delapan orang dengan rincian lima orang wanita diduga PSK dan tiga orang laki-laki sebagai tamu cafe dan petugas juga berhasil menyita lima botol minuman keras (miras) jenis vigour. 

“Selanjutnya terhadap delapan orang tersebut dibawa ke Polres Waykanan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Polres Waykanan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Kasatreskrim.. 

Terpisah, Dedi Iskandar, SH., Ketua Pemuda Muhammadiyah Waykanan menyampaikan apresiasi generasi muda Waykanan atas operasi yang digelar oleh Polres Waykanan tersebut, akan tetapi Dedi berharap agar pelaksanaan operasi itu ditindaklanjuti dengan operasi lanjutan dah langsung memberikan sanksi yang tegas kepada para wanita penghibur yang pernah dibina yang didapati lagi di tempat hiburan tersebut. 

“Operasi yustisi semacam ini memang sering dilakukan oleh aparat yang juga kerap bekerjasama dengan Polisi Pamong Praja Waykanan namun sayangnya setelah para wanita yang diduga sebagai pekerja sek gambar saat itu dilepas mereka kembali ke tempat semula dan karena tidak ada operasi lanjutan maka mereka menjadi aman dan bahkan menjadi lebih aman, inilah yang menjadi masalahnya,” ujar Dedi Iskandar, SH.(wk1/mlo)


Pos terkait