Operasi Cipta Kondisi, Petugas Jaring Pasangan Mesum Hingga Penyalahgunaan Narkoba

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Mulai dari dugaan pasangan mesum sampai penyalahgunaan narkoba terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar aparat kepolisian bersama Satpol-PP Pringsewu pada Kamis (31/12/2020) malam.

Sepasang muda-mudi terjaring dalam operasi saat mereka berada dalam sebuah kamar kos di Kuncup Pringsewu Barat. Kemudian Tiga orang yang tidak dilengkapi dengan identitas diri di kosan di Pringombo Kelurahan Pringsewu Timur turut diamankan.

Bacaan Lainnya


“Ya kita juga berhasil mengamankan 4 warga yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu dari sebuah kos-kosan di Pringombo kelurahan Pringsewu Timur Kabupaten Pringsewu,” jelas Kasat Narkoba Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Warga yang terjaring dalam operasi gabungan diamankan guna menjalani proses lebih lanjut.

“Untuk Empat warga yang terjaring dan diduga kuat terlibat penyalahgunaan narkotika menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pringsewu. Sedangkan Warga yang terjaring melanggar Perda ditangani Satpol-PP Kabupaten Pringsewu” beber Kasat Narkoba Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom.(sag/mlo)




Pos terkait