Operasi Lilin Krakatau 2020, Satlantas Polres Lamteng Timbun Jalan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penimbunan jalan berlubang menjadi salah satu bagian dari Operasi Lilin Krakatau 2020. Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lamteng dipimpin Kanit Ipda Sulkhan menimbun Jalan Lintas Sumatera Km 58 yang berlubang, tepatnya setelah jembatan Gunungsugih, Selasa (22/12).  

Kasatlantas Polres Lamteng AKP M. Yani Endang mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya lakalantas. 

Bacaan Lainnya

“Kegiatan positif ini guna mencegah terjadinya lakalantas akibat jalan berlubang. Pengendara juga merasa nyaman saat melintas,” katanya.

Dalam menciptakan kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Yani mengimbau masyarakat khususnya pengemudi.

“Masyarakat atau pengguna jalan diimbau dalam Operasi Lilin Krakatau 2020 untuk tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan No. 22/2009. Apabila bepergian, jangan lupa agar menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Utamakan keselamatan untuk kita semua,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait